Rabu, 24 Mei 2017

BBM Tema iPhone v3.3.4.48 Tanpa Iklan APK Gratis

Download BBM Tema iPhone Tanpa Iklan APK Gratis - Sepertinya bbm mod iphone lagi booming neh sekarang, banyak yang cari, apalagi di blog saya www.phc.web.id hampir setiap hari ada yang mencari tentang bbm mod iphone terbaru ini. Asyik memang, untuk modder trangga ken misalnya, dia memberikan service portal nya secara free, tapi yang perlu kita pahami nanti akan ada iklan yang muncul ketika kita menggunakan bbm mod tema iphone ini. Pasti mengganggu kan? Ingin yang gak pakek iklan toh? Cek disini Download Kumpulan BBM MOD v2.13.1.14 APK Terbaru Juli 2016.

Download BBM versi iPhone untuk Android - Ada beberapa versi yang akan saya upload nanti, temen-temen bisa pilih mana yang disuka. BBM MOD Jember ini memang sengaja saya tulis khusus untuk pencinta bbm mod terbaru. Apalagi untuk bbm mod juli v2.13.1.14 memang lagi asyik untuk kita coba. Menyambut hari raya idul fitri neh. Pas banget kan. Saya doakan semoga setelah menggunakan bbm mod iphone ios apple ini, temen-temen bisa membeli iphonenya secara langsung. Amin. Klik juga BBM MOD IOS 6 Base v2.13.1.14 APK Update Terbaru.


Cara Mengubah Tampilan BBM Android Seperti BBM iPhone :
  • Pertama-tama Pilih Menu Utama kemudian Setelan / Settings -> Kemanan / Security Lalu centang Unknown Sources .
  • Setelah itu download salah satu file BBM Mod Iphone yang tersedia dibawah.
  • Jika kamu pilih Versi clone,dapat install dan pakai seperti BBM pada biasanya. Karena ini merupakan duplikasi dari aplikasi tersebut dan bisa diesbut juga DUAL BBM dan kamu bisa menggunakan dua BBM sekaligus.
  • Apabila kamu pilih notclone kamu mesti uninstall / Hapus terlebih dahulu BBM yang sekarang.
  • Lalu sesudah di unduh file apk BBM iphone, pilih opsi open lalu akan muncul beranda BBM.
  • Kemudian  masukan akun BBM agan, seperti email dan password, lalu sign-in.
  • Selesai dan BBM mod Iphone sudah bisa digunakan di smartphone / tablet Android. selamat menikmati. .BBM Mod Iphone Apk    

Link Download :


EmoticonEmoticon