Rabu, 24 Mei 2017

BBM MOD APK 2017 Tema IOS 6

Download BBM MOD APK 2017 Tema IOS 6 - Assalamualaikum wr,wb. alhamdulillah bertemu lagi dengan saya di sore yang cerah ini, sperti biasa saya akan share bbm mod terbaru untuk kalian, saya sudah bebearapa kali share bbm mod ios, sekarang saya akan share bbm mod IOS 6, dengan download bbm mod ios 6 ini, kalian akan mendapatkan suguhan tampilan bbm seperti ios, jadi bagi yang pengen punya ios tapi blum punya download bbm mod ios 6 ini, dijamin gak bakalan nyesel. Kunjungi juga BBM MOD APK 2016 Tema MSN.

BBM MOD APK 2017 Terbaru Update Julibbm mod ios 6 ini merupakan versi terupdate yaitu v2.13.1.14 di versi officialnya, selain itu bbm mod ios 6 ini juga memiliki banyak fitur fitur keren yang mendukung bbm mod ios 6 ini, saya lampirkan fiturnya di bawah, dan juga dengan ukuran file yang hanya sebesar 18 mb, jadi dapat memungkinkan di pakai semua jenis smartphone yang ada, bahkan yang memiliki kapasitas ram kecil sekalipun, bagi yang penasaran dengan tampilan bbm mod ios 6  ini saya sudah lampirkan screnshotnya di bawah. Kunjungi Juga BBM MOD Spongebob APK v2.13.1.14 Asli.


Fitur BBM Mod iOS 6 :
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Top/Bottom Tab Fragment
  • Lock Mode With Password
  • Autotext (BOOM PING!!!)
  • Change PING!!! Text
  • Change PING!!! Color
  • Change Ticks Icon
  • Change Language
  • Unlock
  • Change Navigation Bar Icon
  • On/Off Full DP
  • On/Off Notification Icon
  • Block Read Status
  • Move to SDCard
  • Refresh
  • More...

Link Download :


EmoticonEmoticon