Senin, 26 Desember 2016

BBM MOD Chelsea APK v3.2.0.6 Terbaru

Download BBM MOD Chelsea APK v3.2.0.6 Terbaru - Bismillahirrohmanirohim, apa kabar kalian semua kawan semoga selalu di berikan kesehatan oleh allah swt, amin. kali ini saya akan share bbm mod sepak bola buat kalian semua, kali ini club asal inggris menjadi inspirasi buat saya, bbm mod chelsea ini keren banget, tentu tampilanya menggunakan warna biru yang menjadi warna kebanggaan club asal inggris ini. Kunjungi Juga BBM MOD WHITE Unlimited v3.2.0.6 Full APK Terbaru 2016.

BBM MOD Chelsea Terbaru APK Update Januari 2017dengan ukuran file yang hanya sekitar 18 mb, memungkinkan bbm mod Chelsea ini di gunakan semua macam smartphone bahkan yang memiliki kapasitas ram kecil sekalipun, jadi tunggu apa lagi langsung download aja bbm mod the blues ini, kalo kalian penasaran gimana tampilan bbm mod Chelsea, saya sudah lampirkan screenshotnya di bawah. Kunjungi juga BBM MOD Black Edition APK v3.2.0.6 Terbaru.


Fitur yang ada di BBM CHELSEA :
  • Set Display Picture Without Croping
  • Block "R" Status
  • Hide Floating Button
  • Hide Inbox Nontification
  • Popup Nontification
  • Lock Mode
  • More...

BBM MOD Unclone APK Terbaru - Sepertinya memang lebih banyak dicari yang bbm mod unclone daripada bbm mod clone nya ya. Gak tahu kenapa. Untuk versi atau tema chelsea ini saja yang saya share adalah bbm mod clone lho. Temen-temen bisa cek link downloadnya di bawah ini. Langsung dah mau versi yang berapa lengkap ada di bawah ini. Saya sudah sediakan mulai versi yang baru sampai yang lama juga masih belum saya hapus. Kunjungi juga BBM MOD Iron Man APK Terbaru v3.2.0.6 Desember 2016.
Link Download :


EmoticonEmoticon