Jumat, 27 Januari 2017

BBM MOD WA APK 2017 Tema Klose

Download BBM MOD WA APK 2017 Tema Klose - assalamualaikum wr.wb, kali ini saya akan share bbm mod Whatsapp untuk kalian, dengan tema sepakbola, kali ini saya terinspirasi dari pesepakbola internasional jerman yang hampir pensiun, yaitu klose, bbm mod wa klose ini saya share karena mungkin banyak yang kangen sama pemain jerman yang satu ini, dengan tampilannya yang keren pasti kalian gak bakal nyesel deh kalo udah download bbm mod wa klose ini. Kunjungi Juga BBM MOD APK 2016 Tema Dragon Ball.

BBM MOD WA APK 2017 Terbaru Tema Klose Update Septemberbbm mod wa klose ini merupakan versi terupdate yaitu v2.13.1.14 di versi officialnya, tentu saja bbm mod wa klose ini menggunakan wallpaper pesepak bola yang bermain di klub lazio, selain itu bbm mod msn ini juga memiliki banyak fitur fitur keren yang mendukung bbm mod wa klose ini, saya lampirkan fiturnya di bawah, dan juga dengan ukuran file yang hanya sebesar 18 mb, jadi dapat memungkinkan di pakai semua jenis smartphone yang ada, bahkan yang memiliki kapasitas ram kecil sekalipun, bagi yang penasaran dengan tampilan bbm mod wa klose ini saya sudah lampirkan screnshotnya di bawah. Kunjungi Juga BBM MOD APK 2017 Tema IOS 6.


Fitur BBM MOD WA Klose :
  • MOVED SD CARD
  • RELOAD
  • ON OFF FULL DP
  • ON OFF BLOCK READ
  • ON OFF SPONSORED
  • ON OFF SHOW DP
  • ON OFF FLOATING TAB
  • ON OFF NOTIFICATIONS
  • AUTO TEXT / RUNNING PM
  • Many More

Link Download :


EmoticonEmoticon